Untuk Menghindari KESALAHAN Pada Pemesanan Diharapkan Kepada Calon Konsumen/Calon Konsumen Mempelajari Langkah-Langkah Prosedur Standar Pemesanan Pada Konveksi Kami :
- Tentukan Produk Yang Diinginkan Serta Modelnya (Referensi Bisa Melalui Search Engine Google dll) Disertai Dengan Ukuran dan jumlah pesanan.(Minimal Pesanan 24 Pcs)
- Kirimkan Desain/Gambar Beserta Informasi Ukuran dan Jumlah Kepada Kami Via WhatsApp, BBM Atau E-mail. (Pemesanan Via E-mail, Harap Mencantumkan No.Telp/HP Yang Bisa Dihubungi Supaya Kami Bisa Mengkonfirmasi (Desain, Waktu, dll) Agar Kami Dapat Merespons Sesegera Mungkin Jika Ada Yang Kurang Kami Mengerti.
- Setelah Kami Menerima Desain Yang Anda Kirimkan, Proses Akan Segera Kami Lakukan, Meliputi:
- Kalkulasi Harga.
- Waktu Pengerjaan.
- Hal-hal Terkait Masalah Pengiriman.
- Ketersediaan Bahan Dan Lainya.
- Informasi Pada Poin 3 Akan Kami Beritahukan Via SMS, BBM, WhatsApp Atau E-mail.
- 3 Hari Setelah Penawaran/Kesepakatan, Namun Sebelum Adanya Uang Muka/DP ( 50%-60% Dari Total Harga + Biaya Pengiriman ) Untuk Pemesanan, Maka Dianggap Belum Ada Keterikatan Dalam Hal Harga & Waktu, Sehingga Pihak Kami Bebas Untuk Menerima Order Yang Lebih Dahulu Masuk.
- NOTE : Harga Serta Waktu Yang Ditawarkan/Disepakati Sebelumnya Bisa Saja Berubah.
- Proses Produksi Terhitung Mulai H+1 Dari Pembayaran Uang Muka/DP.
- Pembayaran Dapat Dilakukan Melalui Transfer Ke Rekaning Kami Atau Secara Tunai Dengan Datang Langsung Ke Alamat Kami.
- Tidak Menerima Perubahan Desain Dan Jumlah Ketika :
- Desain dan jumlah telah kami terima (sesuai kesepakatan).
- Proses produksi sudah berjalan.(H+1 Setelah DP).
- Setelah Produksi Selesai Kami Akan Mengirimkan Foto Via BBM, WhatsApp atau E-mail. Dan Konsumen Dipersilahkan Untuk Membayar Sisa Pembayaran Sebelum Diambil/Kami Kirim Via Expedisi (Pilihan Ekonomis) Atau Menyesuaikan Dengan Kota Tujuan Via Pos Indonesia, TIKI, JNE Dan Lainnya (Sesuai Kesepakatan)